Sinopsis Ikatan Cinta Episode 615, Adin Keluar dari Rumah Sakit

Selasa, 08 Februari 2022 - 14:10 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 615, Adin Keluar dari Rumah Sakit
Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode 615. Andin(Amanda Manopo) keluar dari rumah sakit setelah tensi darahnya normal dan kesehatannya dinyatakan membaik. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode 615. Andin (Amanda Manopo) keluar dari rumah sakit setelah tensi darahnya normal dan kesehatannya dinyatakan membaik.

Aldebaran (Arya Saloka) dengan setia mendorong kursi roda yang diduduki Andin. Andin pun menggunakan kesempatan ini untuk bertanya kepada Aldebaran soal masa tua mereka.

"Kalau umur aku udah 80 tahun, udah nggak cantik. Kamu masih bisa dorong aku nggak pakai kursi roda?" tanya Andin dikutip dari Instagram resmi Mnc Pictures, Selasa (8/2/2022).

Mendengar pertanyaan Andin, Aldebaran dengan tegas mengatakan bahwa selama dia masih punya tenaga akan melakukan apapun yang istrinya minta. Termasuk mendorong kursi roda.


"Selama saya masih punya tenaga, apapun yang kamu minta Insya Allah saya lakukan," kata Aldebaran.

Dalam hati, Andin merasa bersyukur karena di bulan pernikahannya yang ke-14 ini Aldebaran masih setia menemaninya. Selain itu, dia juga tidak menyerah dengan segala keadaan yang selama ini menimpa mereka.

Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (08/02/22) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)